Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi bekerja sama dengan Erafone resmi membuka gerai dengan tema khusus concept store, Mi Concept Store pertama di Indonesia.

"Senang dapat bekerja sama dengan Erafone menghadirkan Mi konsep store pertama, bukan hanya menjual produk, tetapi juga pengalaman produk, layanan untuk perbaikan dan software upgrade," kata Sri Rezeki Dwi, Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, di Jakarta, Jumat.

Mi Concept Store merupakan tempat dimana para Mi Fans dapat merasakan produk-produk Mi terbaru dan berkumpul dengan para pengguna lain Xiaomi.

"Ini juga tempat para Mi Fans berkumpul dan sosialisasi info update Xiaomi," ujar Sri.

Mi Concept Store juga berfungsi sebagai toko ritel bagi para Mi Fans yang ingin membeli smartphone, seperti Mi 4i, Redmi Note 3G dan Redmi 2, serta aksesoris diantaranua Mi Power Bank, Mi Band, dan Mi In-Ear Headphones.

Para pengguna juga dapat meninggalkan perangkat mereka untuk perbaikan dan mengambilnya kembali di toko yang berlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall tersebut.

"Xiaomi merupakan merek yang bangga untuk dapat kami ajak kerjasama karena Xiaomi bukan hanya hp, Xiaomi melihat ke depan dan mempunyai ekosistem," kata Jeremy Sim, CEO Retail, Erajaya Group.

"Kami bukan hanya berjualan, tapi untuk memberikan gambaran kepada konsumen mengeni produk Xiaomi, ini salah satu misi kami," tambah dia.

Mi Concept Store juga dilengkapi live demo unit Mi TV, Mi Smart Scale dan Mi Smart Home Kit. Toko tersebut akan melayani para Mi Fans dari pukul 10 pagi hingga 10 malam tiap hari.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015