Jakarta (ANTARA News) - Menyambut Natal kali ini Senayan City menggelar "pesta diskon" hingga 70 persen. Ratusan toko dan jaringannya menggelar diskon itu,  melalui program Christmas Midnight Shopping yang digelar mulai malam ini. 

"Ada 250 dari 300 lebih merek yang ikut. Rata-rata menawarkan diskon hingga 70 persen mulai jam 21.00 sampai 00.00 WIB," kata Elsi Adianti, public relations & CR Department Senayan City, di Jakarta, Jumat malam. 

Dia mendaftar sebagian merek yang turut program Christmas Midnight Shopping kali ini, antara lain, Debenhams (50+20 persen), Vurla (hingga 50 persen), Linea (hingga 40 persen). Selain itu masih ada lagi, seperti Calvin Klein, Charles & Keith, Guess, Lacoste, dan lain-lain.  

Bahkan, Nike yang biasanya tak berpartisipasi menggelar diskon, kali ini turut serta, dengan tawaran diskon 15 persen untuk semua produknya. 

Sambil berburu diskon, pengunjung akan dihibur penampilan Brass Section Jazz, DJ Performance, Mini Orchestra, Midnight Jazzy Ambiance dan Christmas Caroling Choir di lantai dasar. 

Khusus bagi pengunjung pecinta film Star Wars, bisa menikmati Star Wars Exhibition di atrium utamanya, di lantai 1 pusat perbelanjaan dan bisnis kelas dunia itu. Di sana, pengunjung bisa berfoto bersama karakter ikonik Star Wars, di antaranya Darth Vader, Stormtroopers, dan Obi Wan Kenobi. 

Kemudian, mulai 24- 27 Desember, Santa Claus alias Sinterklaas akan hadir berkeliling mal serta membagikan kue-kue Natal pada pengunjung. 

Adianti menuturkan, beragam gelaran ini diharapkan mampu menaikkan angka pengunjung sebanyak 50 persen. Christmas Midnight Shopping akan digelar hingga 20 Desember mendatang. 

"Kehadiran Star Wars Exibition bisa naikkan omzet 20-30 persen. Targetnya, gelaran diskon dan program lainnya bisa naikkan omzet 50 persen," tutur dia.

Pewarta: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015