Jakarta (ANTARA News) - Denis Suarez mencetak dua gol untuk membawa Villareal menekuk Real Sociedad dengan skor 2-0 pada La Liga Spanyol pekan ke-16 di Stadion Anoeta, Sociedad, Minggu malam waktu setempat.

Villarreal kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, atau selisih satu angka dengan Celta Vigo yang berada di peringkat empat zona Liga Champions.

Adapun Sociedad tidak beranjak dari peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 16 laga yang telah dimainkan.

Pada jalannya laga, Denis Suarez mencetak gol pertama untuk Villarreal pada menit 27 setelah mendapatkan umpan terukur dari Cédric Bakambu.

Denis Suarez yang musim lalu bermain untuk Sevilla mencetak gol kedua Villarreal ketika laga memasuki menit 88 melalui skema serangan balik yang dibangun oleh Cédric Bakambu.

Denis Suarez kembali memiliki peluang setelah mendapatkan bola hasil tendangan sudut yang dilakukan Samuel Castillejo, namun sepakannya melebar ke kiri gawang Sociedad sehingga skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim:

Real Sociedad (4-3-3):
Rulli, Elustondo, Reyes, Inigo Martinez, Berchiche, Canales, Illarramendi, Granero, Vela, Agirretxe, Bruma.

Villarreal (4-4-2): Areola, Rukavina, Musacchio, Ruiz, Jaume Costa, dos Santos, Pina, Bruno, Suarez, Bakambu, Soldado

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015