Semoga prestasi ini akan kian meningkat di tahun-tahun berikutnya
Jakarta (ANTARA News) - Yayasan Puteri Indonesia bangga atas upaya Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri mempertahankan prestasi Indonesia sebagai Top 15 pada ajang Miss Universe 2015 di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat lalu.

"Semoga prestasi ini akan kian meningkat di tahun-tahun berikutnya dan menjadi acuan untuk para wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang pada pemilihan internasional untuk semakin memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri K Wardani dalam siaran pers, Selasa.

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira masuk Top 15 dan Best National Costume Miss Universe 2014, sedangkan  Puteri Indonesia 2013, Whulandary, menembus 16 besar dan posisi 4 Top 5 Best National Costume 2013.

Baca : Barong, kostum nasional Indonesia di Miss Universe 2015

Sepuluh tahun lalu, Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi menembus 15 besar Miss Universe 2005.

Dalam Miss Universe 2015 yang dimenangi Miss Filipina Pia Alonzo, Anindya beserta finalis lain mengikuti karantina pada 1-20 Desember 2015.

Dalam karantina ini, peserta Miss Universe 2015  mengikuti serangkaian kegiatan dan penjurian seperti official swimsuit shoot, official glamour shoot, National Gift Auction, Miss Universe Preliminary Swimsuit Competition, Miss Universe Preliminary Competition dan Miss Universe Preliminary Evening Gown Competition.

Baca : 
Jadi Puteri Indonesia, berat Anindya turun lima kilogram



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015