Jakarta (ANTARA News) - Layanan musik streaming Google Play Music kini ditawarkan dengan harga 1 dolar AS untuk tiga bulan, namun penawaran yang juga mencakup YouTube Red itu hanya berlaku bagi pelanggan baru.

Tawaran ini membuat  pelanggan dapat menikmati video YouTube bebas iklan. Ini adalah rangkaian penawaran yang diberikan Google untuk menyambut musim liburan.

Selain itu, pada 4 Januari 2016, beberapa negara dapat menikmati potongan harga 50 persen untuk album lagu apa pun. Penyewaan film juga mendapatkan diskon 75 persen.

Para pelanggan Google Play Music dapat mengakses 35 juta pustaka lagu yang bebas iklan. Pengguna juga dapat menyimpan hingga 50.000 judul lagu iTunes dan mendengarkan lagu secara offline.

Kurasi radio juga tersedia untuk setiap gaya musik pelanggan dan dapat melewatkan lagu sebanyak mungkin.

Sama halnya dengan penawaran musim liburan lainnya, layanan ini juga hanya tersedia di negara tertentu, namun perangkat yang digunakan untuk menikmatinya tidak dibatasi.

Setelah tiga bulan berakhir, pengguna harus membayar 9,99 dolar AS untuk melanjutkan layanan tersebut. Paket keluarga hingga enam pengguna juga disediakan pada harga 14,99 dolar AS, demikian laman Phone Arena.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015