The Vamps batal konser di Jakarta

The Vamps batal konser di Jakarta

The Vamps (Ist)

Jakarta (ANTARA News) - The Vamps membatalkan konsernya "Wake Up Tour with special guest The Tide" di Jakarta yang rencananya akan berlangsung pada hari Senin 25 Januari 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Fanfare Entertainment selalu promotor mengumumkan bahwa konser terpaksa dibatalkan karena kendala dan permasalahan yang di luar kendali.

"Kami selaku promotor, meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi terutama kepada fans, media partner, sponsor, dan pihak yang telah mendukung persiapan acara ini. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tanggal pengganti atas konser band The Vamps di Jakarta," kata Fanfare Entertainment dalam rilisnya, Rabu.

Fanfare Entertainment juga mengumumkan bahwa semua tiket konser yang telah di beli akan di kembalikan 100% sesuai harga tiket yang telah dibeli oleh konsumen mulai tanggal 25 Januari 2016 melalui rekanan tiket box kami Loket.com. Mengenai detil mekanisme pengembalian, lanjutnya, dapat menghubungi rekanan tiket box yang bersangkutan.

Pewarta: Monalisa
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Konser musik yang mengangkat industri pariwisata Lombok

Komentar