Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika merayakan Natal bersama penggemarnya yang tergabung dalam Citra Society Fans Club, di kediamannya Jl. Tarumanegara, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Aku memang ingin menghadirkan mereka pada berbagai perayaan, termasuk Natal," kata pemilik nama Citra Kirana Wulan, Jumat.

Pelantun lagu "Pasti Bisa" ini mengatakan, para penggemar sangat berarti bagi dirinya karena mereka lah yang telah memberi dukungan sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Citra pun terlihat sangat dekat dengan para penggemarnya tersebut. Terbukti, saat seorang fans meminta Citra merekam video untuk adiknya, penyanyi bersuara khas tersebut langsung setuju.

Video yang direkam sekitar setengah menit tersebut berisi salam-salam dan pesan .

Penggemar yang berjumlah sekitar 10 orang tersebut sudah berada di rumah Citra sejak Jumat (25/12) pagi.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga memberikan sebuah kado istimewa untuk idolanya berupa tas berwarna putih dengan siluet foto Citra di depannya.

"Waahh ini lucu banget. Aku suka, terima kasih banyak ya teman-teman," kata Citra mengungkapkan kegembiraannya seraya berfoto bersama.

Tidak hanya pada perayaan Natal, Citra juga kerap menggelar pertemuan dengan Citra Society saat perayaan Lebaran, buka puasa bersama hingga ulang tahun.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015