Tradisi Natal Jennifer Lawrence

Tradisi Natal Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (Reuters)

Ayah biasanya berpakaian seperti Sinterklas ..."
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Jennifer Lawrence punya tradisi tersendiri merayakan Natal bersama keluarga besar, khususnya berkaitan dengan aksi sang ayah.

"Kami punya tradisi Natal. Ayah biasanya berpakaian seperti Sinterklas, dan kami semua pergi keluar rumah," kata Lawrence.

Dia mengatakan, tradisi ini telah dilakukan sejak dirinya masih kecil. Kini, setelah 25 tahun sang ayah masih tetap melakukannya bersama seluruh anggota keluarga mengambil bagian dari tradisi itu.

"Kami melakukannya saat saya masih kecil dan saya suka ini. Kini, saya punya keponakan berusia empat tahun. Dia sudah cukup besar untuk ikut melakukannya, dan ini akan menyenangkan," tuturnya.

Pemeran dalam film "The 'Hunger Games: Mockingjay" itu berkisah, kala Natal sang ibu selalu membuat hidangan yang istimewa.

"Ibu saya selalu membuat hidangan kentang tumbuk yang menakjubkan. Ia memasukkan cabai dan lapisan keju dalam kentang lalu memanggangnya secara baik," ujar Lawrence, seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Kebahagiaan Lawrence kala Natal kini bertambah, karena hadirnya sepasang keponakan. Natal baginya akan lebih menyenangkan saat ada bayi di sekitarnya.

Sekalipun didera kesibukan, Lawrence selalu menyempatkan diri pulang ke rumah keluarganya di Kentucky, Amerika Serikat (AS).

"Saya selalu pulang ke Kentucky saat Natal. Saya tak bisa membayangkan harus menghabiskan Natal di Los Angeles," demikian Jennifer Lawrence.

Penerjemah:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Cuti bersama 2021 dipangkas dari 7 hari menjadi 2 hari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar