Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift dan kekasihnya Calvin Harris merayakan Natal dengan bertualang di Colorado.

Harris mengunggah foto di akun Instagram yang memperlihatkan keduanya menikmati perjalanan dengan snowmobile melewati gunung bersalju, Kamis (24/12). 

Pelantun "Shake It Off" itu terlihat sedang duduk di bagian belakang kendaraan sembari bersandar pada kekasih yang berdiri di depannya.

Sementara Swift memilih kostum serba putih, lengkap dengan kaca mata dan helm pelindung, Harris mengenakan kostum serba hitam dan topi rajut.

Keduanya menghabiskan liburan bersama keluarga Swift di Vail, Colorado. Mereka tinggal di rumah sewaan dekat lereng salju kota tersebut.

Sebelumnya, pada pekan ini keduanya makan malam bersama di Zach's Cabin, sebuah restoran mewah di gunung di kota itu.

Pada 23 Desember, Swift juga mengunggah foto perayaan Natal di Instagram bersama DJ tersebut. Dia mengunggah beberapa gambar, salah satunya adalah fotonya membuat manusia salju ukuran asli bersama sang kekasih.

Pasangan itu juga sama-sama melakukan hal gila. Mereka membintangi video viral bersama DJ Snake dan seorang Sinterklas untuk meniru kalimat "another one" dari DJ Khaled yang yang menginspirasi banyak meme internet, demikian seperti dilansir Ace Showbiz.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015