counter

Westbrook ilhami kemenangan 122-112 Thunder dari Nuggets

Westbrook ilhami kemenangan 122-112 Thunder dari Nuggets

Russell Westbrook (Reuters)

Los Angeles (ANTARA News) - Russell Westbrook menciptakan 30 poin, 12 assist dan sembilan rebound pada Minggu waktu setempat atau Senin WIB ini saat Oklahoma City Thunder menang 122-112 dari tamunya Denver Nuggets.

Forward Thunder Kevin Durant menyumbangkan 26 poin dan 10 assist untuk double-double kedelapannya musim ini ketika Oklahoma City bangkit setelah dikalahkan Chicago Bulls pada Natal.

Seperti pada dua hari sebelumnya, Thunder terlambat panas karena tidak mampu menghadang forward Nuggets Kenneth Faried yang menciptakan 10 dari total 25 poinnya dan tiga offensive rebound pada enam menit pertama.

Denver sempat unggul 11 poin pada awal kuarter ketiga, namun Durant mencetak 12 poin untuk mengantarkan Thunder berbalik unggul satu poin memasuki kuarter terakhir.

Pada 7 menit 17 detik terakhir, Center Thunder Enes Kanter membawa tuan rumah memimpin 101-97.

Lalu pada 5 menit 9 detik terakhir Kanter mencetak dua poin dari lemparan bebas, disusul satu layup dari Joffrey Lauvergne, satu dunk dari Westbrook dan satu fastbreak dunk dari Serge Ibaka untuk mengubah keadaan menjadi 107-99 bagi Thunder.

Denver sempat memangkas ketertinggalan menjadi tiga poin, namun dua layup Durant dan sebuah dunk Dion Waiters memastikan Thunder memenangi laga ini, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar