Jakarta (ANTARA News) - Aktor sekaligus pegulat profesional Dwayne Johnson mengumumkan akan bertanding di Wrestlemania 32 pada April tahun depan.

The Rock, demikian ia dikenal dalam ajang tersebut, mengumumkan secara resmi "kepulangannya" itu melalui akun Instagram, seperti dilansir Eonline.com.

Wrestlemania adalah acara berbayar untuk tayangan World Wrestling Entertainment (WWE).

"Pengumuman resmi: Sang juara pulang untuk melakukan tiga hal. Mencetak rekor sepanjang masa, menggemparkan Dallas seakan belum pernah terjadi sebelumnya, mencetak sejarah #Wrestlemania dan bersenang-senang. Ok, sebetulnya empat hal," kata The Rock.

"Terimakasih #WWEUniverse! Selalu menjadi kebanggaan untuk kembali pulang dan saya tidak akan melewatkan ini untuk dunia," lanjutnya.

The Rock menghadiri acara tersebut bersama Ronda Rousey di Stadion Levi di Santa Clara, California tahun lalu. Di mana keduanya berada di kerumunan bersama bintang WWE Triple H dan sang istri Stephanie McMahon.

Wrestlemania 32 mengambil tempat di Dallas di Stadion AT & T pada Minggu, 3 April, 2016.

Johnson pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah lupa dengan akarnya.

"Saya menghargai dari mana saya berasal dan saya mengharga industri pergulatan. Bahkan saya sangat mengapresiasi para penggemar yang berada di sana untuk saya. Dan saya tidak pernah ingin meninggalkan sepenuhnya," katanya.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015