Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid dipastikan menurunkan tiga penyerang utama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menghadapi Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-17 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menempatkan Karim Benzema sebagai penyerang utama dibantu Ronaldo dan Bale yang akan menusuk pertahanan Real Sociedad dari sayap kanan dan kiri.

Untuk lini tengah, Real Madrid mempercayakan James Rodriguez dan Luca Modric untuk mengatur tempo permainan dan arah serangan sementara gelandang asal Jerman, Toni Kroos, akan bertindak sebagai gelandang bertahan.

Keylor Navas akan menjaga gawang Los Blancos di belakang empat bek sejajar yang diperkuat Danilo, Marcelo, Pepe, dan Nacho yang tampil untuk menggantikan kapten tim Sergio Ramos yang masih cedera.

Di lain pihak, Real Sociedad akan mengandalkan duet penyerang Jonathas dan Agirretxe dalam formasi 4-4-2 di mana empat bek sejajar Carlos, Elustondo, I. Martinez dan Yuri Berchiche akan berjuang untuk menghentikan serangan Ronaldo dan Bale.

Real Sociedad juga bisa memanfaatkan pengalaman Asier Illarramendi dan Esteban Granero yang pernah memperkuat Real Madrid.

Los Galacticos saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan  33 poin atau selisih dua poin dengan pemuncak klasemen Barcelona yang akan menghadapi Real Betis pada dini hari nanti.

Sementara Real Sociedad berada di peringkat 14 dengan 16 poin dari 16 laga, demikian Football Espana.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid (4-2-3-1):
Navas; Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James, Ronaldo; Benzema
Cadangan: Casilla, Varane, Casemiro, Kovacic, Lucas Vazquez, Jese, Isco.

Real Sociedad (4-4-2):
Rulli; C. Martinez, Elustondo, I. Martinez, Yuri; Prieto, Illarra, Bergara, Canales; Jonathas, Agirretxe
Cadangan: Oier, Bruma, Vela, Pardo, Hector, Reyes, De La Bella

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015