Leicester (ANTARA News) - Duet penyerang Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tidak akan meninggalkan Leicester pada bursa transfer pemain Liga Utama Inggris bulan ini, kata Claudio Ranieri pelatih Leicester .

Vardy dan Mahrez memainkan peran kunci untuk "Foxes" ke peringkat kedua klasemen namun memunculkan spekulasi mereka akan meninggalkan Leicester jika mendapatkan tawaran besar.

Vardy menjadi pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris dengan 15 gol sementara Mahrez mencetak 13 gol dan 7 assist.

Surat kabar Inggris menyatakan Chelsea dan Manchester City tertarik mendatangkan Vardy, sementara Mahrez menarik minat Arsenal, Barcelona dan Manchester United.

Meskipun spekulasi terus berlanjut, Ranieri bersikeras duet penyerangnya tidak akan meninggalkan klub.

"Tidak ada yang pergi dari Leicester," kata Ranieri pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Bournemouth yang berlangsung akhir pekan ini seperti dilansir Skysports, Jumat.

"Mereka mengaku ingin tetap berjuang sampai akhir dan membangun tim bersama saya, pemimpin klub, dan fans besar Leicester," kata Ranieri yang pernah melatih Chelsea.

"Kami adalah tim yang solid dan kami ingin terus bersama-sama dengan semua orang," tambahnya.

Ranieri tidak tertarik pada pembicaraan perpanjangan kontrak Vardy dan Mahrez yang telah menyumbangkan 28 gol untuk Leicester di Liga Utama Inggris.

Penyerang timnas Inggris, Vardy, terikat kontrak hingga musim panas 2018, sedangkan penyerang timnas Aljazair, Riyad Mahrez, dikontrak hingga 2019.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016