Makassar (ANTARA News) - Sejumlah peserta turnamen sepak bola Sulsel Super League (SSL) U-21 mulai rutin melakukan sejumlah uji coba sebagai persiapan tampil pada ajang yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, 15 Januari 2016.

Pelatih PSM U-21, Budiman Buswir di Makassar, Sabtu, mengatakan untuk uji coba ketiga dilakukan hari ini menghadapi tim sesama peserta SSL U-21 yakni Persis.

"Kita memang serius menghadapi turnamen SSL U-21. Salah satunya dengan melakukan beberapa uji coba untuk melihat kemampuan dan kelemahan tim yang masih harus dievaluasi sebelum tampil di ajang sesungguhnya," jelasnya.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, PSM U-21 berhasil menang menghadapi Yahukimo FC (1-0) serta PS Telkom (8-0).

Hasil tersebut menjadi modal bagi tim "Juku Eja" muda untuk tampil di SSL 2016. "Selanjutnya kita masih memiliki dua agenda uji coba sebelum berlaga di SSL U-21 yakni menghadapi Bank Sulselbar dan Perseka Bosowa," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen SSL U-21, Sri Syahril, mengatakan memperpanjang waktu pendaftaran peserta turnamen sepak bola Sulsel Super League (SSL) U-21 dari 30 Desember 2015 menjadi 4 Januari 2016.

"Kami tentu berharap waktu tambahan ini bisa dimanfaatkan sejumlah tim dari Sulawesi Selatan untuk bisa ambil bagian dalam turnamen SSL U-21," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016