Lampung Timur (ANTARA News) - Kapolres Lampung Timur AKBP Juni Duarsyah mengatakan, kebenaran adanya berita yang beredar di masyarakat tentang jatuhnya pesawat di Lampung Timur masih belum jelas.

"Belum jelas apa benar ada pesawat yang jatuh, anggota saya sedang mengecek ke lokasi tapi belum ada, sementara belum ada," ujarnya saat dikonfirmasi melalui teleponnya, di Lampung Timur, Selasa malam.

Sebelumnya di masyarakat telah beredar isu atau berita adanya pesawat yang jatuh di Desa Sekampung, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur pada Selasa sore.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan laporan anggotanya memang benar ada pesawat kecil sejenis Cessna yang sempat terbang rendah dan berputar-putar di wilayah Kecamatan Sekampung berdasarkan laporan masyarakat.

"Memang kabarnya sore tadi ada pesawat yang infonya berjenis Cessna dan terbang rendah terus tidak kelihatan lagi dan diisukan oleh warga pesawat itu jatuh," katanya.

Namun, ia menegaskan hingga saat ini belum diketahui apakah benar ada pesawat jatuh.

"Anggota saya bersama masyarakat sedang melakukan pencarian namun saya sampai sekarang belum mendapat kabar yang pasti," tambahnya.

Pewarta: Edy S/Muklasin
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016