Jakarta (ANTARA News) - Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro akan menggelar konser nostalgia di Yogyakarta pada 6 Februari.

"Ini menjadi kali pertama Trio Lestari konser setelah lima tahun mereka belum pernah lagi mengadakan konser di Kota Yogyakarta," ujar penyelenggara acara CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Sahrul Alimi di Jakarta, Kamis.

Anas menambahkan perjalanan Glenn dan kawan-kawan yang sudah dirintis sejak lima tahun silam itu akan ditandai ulang dalam satu pementasan bertajuk "Jogja Im in Love, Trio Lestari Show : Musical Concert".

Untuk konser kali ini, Anas meyakinkan para penggemar Trio Lestari yang akrab disapa "Warga Lestari" bahwa Glenn, Tompi dan Sandhy akan menyuguhkan konser apik sarat tema.

Konser ini akan berlangsung dua jam tanpa henti dengan menyenandungkan lagu-lagu grup ini dan lagu-lagu hits ketiga penyanyi papan atas Indonesia ini.

"Mereka nantinya membawakan lagu-lagunya dengan konsep tematik dan bercerita. Harapannya penonton akan betah untuk menikmati konser selama dua jam tanpa henti," kata Anas.

Anas menyebut Yogyakarta kota penuh kenangan penting bagi Trio Lestari karena dari Kota Gudeg ini nama Trio Lestari lahir lima tahun silam.

"Jadi sungguh sayang kalau tidak menyempatkan waktu menonton konser mereka di Yogyakarta," kata dia berpromosi.

Dia telah mematok harga yang bervariasi untuk konser ini. Untuk tiket festival dibuka pada harga Rp350.000, kemudian gold dan platinum masing-masing Rp500.000 dan Rp1 juta.

Anas mengingatkan untuk tiket kelas gold dan platinum menggunakan sistem nomor kursi yang membuat calon penonton bisa membeli tiket lebih awal supaya bisa memilih dan mendapatkan tempat duduk paling nyaman saat menyaksikan konser.

Konser semacam ini akan dilangsungkan setiap tahun, kata Anas.

Pewarta: Indriani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016