Sajama Cut rilis video klip baru

Sajama Cut rilis video klip baru

Sajama Cut (Sajama Cut)

Jakarta (ANTARA News) - Band beraliran rock Sajama Cut merilis video klip terbaru mereka untuk lagu "House of Pale Actresses" pada Kamis (7/1) di kanal YouTube mereka.

"Ini salah satu lagu terkomplit Sajama Cut, di mata saya," kata vokalis Marcel Thee, dalam keterangan pers yang diterima Antara News, Jumat.

Nomor instrumentalia dirasa Marcel sebagai lagu yang lengkap meskipun minus vokal.

Diambil dari album keempat mereka "Hobgoblin" (2015), Sajama Cut bekerja sama dengan Alvin Bahar untuk menggarap video terbaru mereka.

Video berdurasi 3 menit 15 detik ini menggabungkan potongan video seperti jalan bebas hambatan, minuman yang dituang dan perubahan kue yang sedang dibakar.

Klip ini menggunakan video sebagai cetak biru yang sebelumnya dibuat oleh Jeffrey Beach, seorang sutradara asal Amerika Serikat.

"Saya pikir hal ini adalah salah satu proses kolaborasi seni digital yang unik dan kreatif di era modern seperti sekarang," kata Alvin.

Video ini menyusul beberapa lagu dalam album tersebut yang sudah keluar klipnya, seperti "Bloodsport", "The German Abstract", "Fatamorgana" dan "Compassion".

Band yang terbentuk di Jakarta pada 1999 ini sedang mempersiapkan album kelima yang direncanakan keluar tahun ini.

Album terbaru mereka, "Hobgoblin" dirilis pada Juni 2015 di bawah label rekaman Elevation Records.

Dalam album tersebut, Sajama Cut berkolaborasi dengan 20 pelukis, ilustrator, penulis puisi, videografer dan sutradara dalam kampanye promosi.

Formasi Sajama Cut saat tampil kini adalah Marcel (vokal), Dion Panlima Reza, Randy Apriza Akbar, Hans Citra Patria, Yudhistira, Andri Bakti Ruay dan Muhammad Asranur.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar