counter

Yoochun JYJ siap rilis album solo pertamanya

Yoochun JYJ siap rilis album solo pertamanya

Anggota boyband asal Korea Selatan JYJ, Park Yoochun (allkpop.com)

Seoul (ANTARA News) - Personel boyband asal Korea Selatan JYJ, Yoochun, yang juga dikenal dalam perannya sebagai Choi Moo Gak dalam "Sensory Couple",  akan merilis album solo pertamanya

"Yoochun telah mengonfirmasi untuk merilis album solo pertamanya 'How Much Love Is In Your Wallet', 18 Januari mendatang," ungkap agensi Yoochun, C-JeS Entertainment.

Seperti dilansir Allkpop, album solo pertama sejak Yoochun melakukan debut di 2004 ini memuat enam lagu, yang bercerita tentang hal-hal umum dalam kehidupan banyak orang.

Selain itu, yang spesial, Yoochun akan mengungkapkan sesuatu yang selama ini terlalu malu ia ceritakan. Itu akan menjadi hadiah spesial bagi para penggemarnya.

Lagu utama dalam album itu adalah lagu balad, dan versi "live" dari "Walking With Her In The Spring", yang dibawakannya saat tampil di Tokyo Dome juga akan hadir di album itu.

Tak tanggung-tanggung, Yoochun menggandeng pianis asal Jepang, Yuhki Kuramoto dan penyanyi Korea Selatan, Yozoh untuk album "How Much Love Is In Your Wallet" itu.

Video musik album solo mantan personil DBSK itu akan dirilis 18 Januari mendatang.

Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar