Intip perangkat kesehatan milik HTC

Intip perangkat kesehatan milik HTC

UA Band HTC (HO/ HTC)

Under Armour bersama HTC mengusung suatu perubahan yang nantinya akan melesat jauh lagi dan bukan hanya sekadar automasi dalam pelacakan data
Jakarta (ANTARA News) - HTC bersama Under Armour merilis UA Healthbox yang terdiri dari tiga perangkat kesehatan yakni UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale.

"UA HealthBox menghadirkan pengalaman dan mendukung kustomisasi dalam upaya meningkatkan kesehatan serta kebugaran dan dirancang agar dapat memberikan petunjuk dan tuntunan bagi pengguna dalam mencapai gol-gol tertentu yang mereka idamkan," kata Robin Thurston, Chief Digital Officer Under Armour, dalam keterangan tertulisnya.

UA Band dirancang agar dapat digunakan di setiap keseharian pengguna. Sistem tersebut dapat melacak semua aktivitas, olah raga, dan tidur dalam setiap harinya.

UA Band memiliki eksterior yang mulus dengan tampilan layar yang seperti tersembunyi di bagian bawah atau di luar lapisannya permukaan, sehingga saat teknologi ini sedang tidak digunakan, perangkat ini menjadi tersamarkan dan tampak seperti gelang pada umumnya.

Gelang ini dirancang dengan pertimbangan-pertimbangan utama bak akan digunakan oleh atlet.

Menawarkan pula mode olah raga tingkat lanjut dengan tampilan yang akan terus menyala selama olah raga dan latihan berlangsung.

Terdapat pula LED yang akan menampilkan indikator zonasi detak jantung saat dipadukan dengan UA Heart Rate. UA Band hadir dalam tampilan warna hitam dengan tekstur merah di sisi bagian bawahnya untuk pengatusan kelembaban.

Sementara itu, UA Heart Rate merupakan alat monitor detak jantung yang ringkas dan dilengkapi dengan teknologi micro snap yang inovatif yang dirancang khusus agar tidak terdeteksi saat digunakan untuk berolah raga.

Tali pengikat di dada beserta sensor yang bisa dilepas-pasang dapat membantu pengguna dalam memonitor intensitas serta bagaimana olah raga dijalankan.

UA Heart Rate dirancang agar dapat menghadirkan kalkulasi berapa kalori yang terbakar dengan lebih akurat.  UA Heart Rate dipadukan dengan aplikasi UA Record dapat dikustomisasikan sesuai dengan setiap zonasi detak jantung masing-masing pengguna.

Kemudian, UA Scale merupakan alat pengukuran yang dirancang dengan desain apik, berbentuk melingkar yang khas dan mampu tersambung dengan Wi-Fi.

Alat pengukuran tersebut berupa lapisan kaca dengan teknologi cat konduksi yang canggih, sehingga layar pembacaan persentase berat dan lemak tubuh tampak begitu menarik. LED tersembunyi di balik kaca membuat teknologi ini tersamarkan saat sedang tidak digunakan.

Alat ukur skala tersebut dapat digunakan hingga oleh delapan pengguna dan dapat tersinkronisasi dengan aplikasi UA Record, sehingga masing-masing pengguna bisa melihat tren capaian berat badan yang menjadi target mereka sebagai salah satu bagian dari keseluruhan program yang ada dalam dashboard.

UA Scale hadir dalam balutan warna hitam dengan tekstur berwarna merah di sisi bagian bawahnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar