Perth, Australia (ANTARA News) - Petenis Inggris Andy Murray tidak menunjukkan diri kalau dia lagi cedera paha saat melibas petenis muda Jerman Alexander Zverev pada pertandingan Piala Hofman di Perth, Jumat.

Petenis nomor dua dunia itu mengalami cedera otot paha kanan ketika kalah dari petenis Australia Nick Kyrgios pada Rabu di nomor tim campuran, namun dia bermain tajam saat mengahadapi Zverev dan menang 6-3, 6-4 untuk menjaga peluang Inggris lolos ke final.

Murray, empat kali runner-up Australia Terbuka, memanfaatkan ketidakkonsistennya permainan forehand lawannya yang dari Jerman itu ketika dia mengamankan sebuah break awal pada masing-masing set.

Namun Zverev mencoba melawan dan terus menekan Murray.

Pemain muda Jerman itu meraih sebuah break pada game kedelapan set kedua setelah petenis Skotlandia itu mengalami kesalahan, namun Murray mampu memenangi pertandingan melalui game servis berikutnya setelah sebuah servis keras jatuh ke tengah lapangan.

"Saya mulai kehilangan beberapa bola dan drop short dan dia mampu mendikte permainan, tapi pada akhirnya sesuatu yang saya butuhkan datang lebih baik," kata petenis berusia 28 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Murray selanjutnya akan berpasangan dengan Heather Watson yang menang 6-3, 6-4 atas Sabine Lisicki pada pertandingan sebelumnya, dan kemenangan pada ganda campuran ini memastikan Inggris menang 3-0 atas Jerman.

(A020)


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016