Saya harapkan 'Midnight Show' menjadi satu film yang muncul dengan warna berbeda di antara film yang sudah ada di pasaran
Jakarta (ANTARA News) - Film horor jagal berjudul "Midnight Show" produksi Renee Pictures mulai tayang di bioskop pekan depan pada 14 Januari 2016.

Film berdurasi 97 menit dan berlatar di bioskop itu mengisahkan kejadian mengancam nyawa para pegawai bioskop dan penonton pada pemutaran slot jam tengah malam akibat penayangan sebuah film yang diangkat dari "kisah nyata" berjudul 'Bocah' tentang pembunuhan tragis oleh anak 12 tahun terhadap kedua orang tuanya.

Sutradara muda Ginanti Rona Tembang Asri didapuk menjadi pengarah film yang menjadi film panjang kedua perempuan berusia 28 tahun itu setelah menggarap film drama "Rokkap" pada 2010.

"Saya harapkan 'Midnight Show' menjadi satu film yang muncul dengan warna berbeda di antara film yang sudah ada di pasaran," kata perempuan yang akrab disapa Gita itu dalam konferensi pers pemutaran media "Midnight Show" di Jakarta, Jumat.

"Midnight Show" dibintangi Acha Septriasa sebagai tokoh utama dalam film ini,  Naya, seorang penjaga loket Bioskop Podium pada 1998.

Sementara produser sekaligus aktor "Midnight Show", Gandhi Fernando, memerankan Juna, salah seorang rekan kerja Naya.

"Midnight Show" juga didukung sejumlah aktris dan aktor seperti Ganindra Bimo, Gesata Stella, Ratu Felisha, Citra Prima dan Daniel Topan.

Gandhi menyebutkan "Midnight Show" didistribusikan ke 45 layar di seluruh Indonesia dari jaringan bioskop 21.


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016