counter

20 tahun bersahabat, Spice Girls pamer "girl power"

20 tahun bersahabat, Spice Girls pamer "girl power"

Spice Girls (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) -  Mel B, salah satu personel Spice Girls, mengaku sangat bangga bisa mempertahankan pertemanan dengan empat rekannya --Victoria Beckham, Mel C, Geri Horner dan Emma Bunton-- sampai 20 tahun lamanya.

"Saya pikir adalah hal luar biasa kami masih bersahabat sejak 20 tahun silam dan ini menunjukkan kami adalah teladan anak-anak muda perempuan yang memiliki kekuatan," ujar dia seperti dilansir Female First.   

"Kami, lima perempuan berlatar belakang kehidupan berbeda bisa bekerja bersama, saling mendukung, peduli dan menyayangi satu sama lain. Itulah yang harus perempuan lakukan," tambah B.

Menurut dia, para personel girl band Spice Girls saat ini masih mengusahakan reuni sebagai peringatan 20 tahun usia grup itu berkarya di belantika musik.

Ia mengaku sekalipun pembicaraan mengenai hal ini masih dijajaki, namun ia tak ingin membocorkan informasi lebih banyak.  

"Kami masih membicarakannya, tapi kapan reuni terjadi, kita lihat saja nanti. Kami masih mengusahakannya saat ini," kata B.

B masih berharap dia dan empat personel lainnya tampil bersama dalam satu panggung.

"Akan luar biasa kalau kami bisa berdiri di satu panggung bersama. Saya berusaha untuk itu," tutur dia.

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Hanura nilai pertemuan Mega Prabowo sebagai reuni dua sahabat lama

Komentar