Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki peristiwa penemuan sesosok mayat di dalam sebuah kamar Hotel Merdeka Bekasi Timur, Minggu siang.

"Korbannya seorang kakek berusia 65 tahun bernama Nasijo ditemukan tewas di salah satu kamar hotel Merdeka Jalan Ir H Djuanda, Bekasi Timur," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, mayat tersebut ditemukan kali pertama pertama oleh Wasir (38), petugas hotel setempat dalam kondisi tanpa busana di atas kasur.

"Saat itu Wasir hendak menanyakan apakah korban mau memperpanjang sewa kamar atau tidak. Namun pintu diketuk berulang kali, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar," katanya.

Akhirnya saksi berusaha mengintip keadaan dalam kamar melalui jendela dan didapati korban sudah tidak bernyawa.

Kejadian itu langsung dilaporkan pihak hotel kepada polisi dan segera ditindaklanjuti dengan mendobrak pintu kamar hotel.

"Saat ditemukan, korban matanya tertutup dengan posisi tubuh terlentang di atas kasur," katanya.

Mayat korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diidentifikasi dan tidak ada luka bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada luka seperti luka robek atau luka lebam di tubuhnya," katanya.

Dugaan sementara, kata Puji, korban tewas usai mengonsumsi obat kuat yang kemasannya ditemukan petugas di sebelah tubuh korban.

"Kemungkinan, korban terkena serangan jantung tidak lama setelah meminum obatnya. Mulut korban mengeluarkan darah segar," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016