Kemenangan selalu membantu meningkatkan kepercayaan kami
Jakarta (ANTARA News) - Bek kanan Manchester United Matteo Darmian menepis kabar tidak betah lagi di Old Trafford. Dia juga membantah sedang mempertimbangkan menjadi pemain pinjaman untuk Juventus bulan ini.

Darmian bergabung dengan MU dari Torino pada penutupan musim dan bermain mengesankan namun susah mempertahankan performa pada awal musim di mana media Inggris melaporkan dia berencana balik ke Italia.

"Saya senang di sini bersama tim, staf dan kota ini. Saya senang di sini sampai sehingga saya berusaha mengabaikan rumor-rumor. Saya ingin melanjutkan jalan saya dan hanya itu," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Saya kira manajer senang dengan kemajuan saya dan manakala saya berlatih saya berusaha maju dari hari ke hari. Dan ketika manajer memberi saya kesempatan saya akan berusaha sebaik mungkin dan membantu tim."

Kemenangan 1-0 pada Piala FA dari tim divisi tiga Sheffield United menjadikan United menang berturut-turut untuk pertama kali sejak November.

Darmian berharap United terus membangun lagi kepercayaan diri mereka ketika bertandang ke Newcastle United pada laga Liga Utama Selasa esok.

"Kami harus terus di jalan saat kami memulai Tahun Baru. Kami mengalahkan Swansea dan memenangkan laga Piala FA dan kami harus berlanjut," kata Darmian.

"Kemenangan selalu membantu meningkatkan kepercayaan kami. Kini kami harus bersiap untuk pertandingan melawan Newcastle. Kami harus bangkit dan kemudian fokus kepada pertandingan itu."

Tim asuhan Louis van Gaal menempati posisi lima dalam klasemen, sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal setelah menuntaskan 20 laga liga, demikian Reuters.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016