Berlin (ANTARA News) - Pelatih Hamburg SV Bruno Labbadia, yang mengisi jabatan tersebut sejak akhir musim lalu dan mampu mempertahankan mereka di Liga Jerman, telah memperpanjang kontraknya selama setahun sampai 2017, kata klub utara Jerman itu pada Senin.

Labbadia dan para ofisial klub menyetujui kesepakatan di kamp latihan mereka di Turki di mana mantan penyerang Hamburg itu, yang menjalani masa kerja keduanya di klub, telah memimpin tim untuk menghuni peringkat kesepuluh pada paruh kedua musim.

"Kami senang dapat memperpanjang kontrak Bruno dan tim kepelatihannya," kata ketua Hamburg Dietmar Beisersdorfer dalam pernyataannya. "Bruno memiliki hasrat dan antusiasme untuk pekerjaan kami. Ia hidup dan bernafas sejalan dengan klub."

Labbadia, yang pertama kali melatih Hamburg pada 2009/2010, mengambil alih komando kepelatihan di mantan juara Eropa itu pada April tahun lalu dan mempertahankan mereka berkompetisi di strata tertinggi Jerman setelah menjalani playoff degradasi, playoff degradasi kedua mereka dalam dua musim terakhir.

Hamburg, satu-satunya klub yang bermain pada setiap musim di Liga Jerman sejak liga itu dibentuk pada 1963, masih berpeluang untuk merebut tiket Eropa.

Liga Jerman berlanjut pada pekan depan setelah libur musim dingin selama satu bulan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016