Jakarta (ANTARA News) - AC Milan menurunkan tim utamanya saat menghadapi Carpi pada perempat final Coppa Italia (Piala Italia), Kamis dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung satu leg atau hingga adu penalti jika kedudukan imbang pada hingga 120 menit, AC Milan akan mengandalkan duet penyerang Carlos Bacca dan M'Baye Niang.

AC Milan juga kembali diperkuat Mario Balotelli setelah tiga bulan beristirahat akibat cedera.

AC Milan menurunkan tim utama karena menurut Football Italia, Rabu, pelatih Sinisa Mihajlovic akan dipecat jika gagal mengalahkan Carpi yang belum pernah lolos ke perempat final Piala Italia.

AC Milan lolos usai mendepak Perugia, Crotone dan Sampdoria kendati gagal di perempatfinal dalam tiga tahun terakhir setelah disingkirkan Juventus pada 2013, Udinese pada 2014 dan Lazio musim lalu.

Di lain pihak, Carpi menyingkirkan Livorno, Vicenza dan Fiorentina untuk menuju perempatfinal.

Pada laga ini Carpi bisa memainkan Matteo Mancosu yang baru didatangkan dari Bologna dan menurukan mantan bek Milan Cristian Zaccardo.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang laga antara Spezia atau Alessandria yang akan digelar pada 19 Januari, demikian Football Italia:

Berikut susunan pemain kedua tim:

AC Milan (4-4-2):
Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo, Bonaventura; Niang, Bacca
Cadangan: Donnarumma, Livieri, Abate, Alex, Calabria, Simic, Bertolacci, De Jong, Josè Mauri, Balotelli, Poli, Boateng

Carpi (4-4-1-1): Brkic; Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Marrone, Bianco, Gabriel Silva; Lollo; Lasagna
Cadangan: Belec, Cofie, Suagher, Daprelà; Crimi, Martinho, Mancosu, Di Gaudio

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016