Jangan takut pada para penebar ketakutan yang mulai pada ketakutan
Jakarta (ANTARA News) - Rangkaian ledakan bom dan teror senjata yang terjadi sejak pukul 10.40 WIB di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat menarik perhatian para selebritis tanah air.

Agnes Monica dalam akun Twitter @agnezmo berpesan agar Indonesia tetap bersatu melawan serangan terorisme.

"WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU! #prayforJakarta #prayforIndonesia"

Raisa Andriana mengingatkan follower-nya tetap berhati-hati melalui akun @raisa6690: "Guys, wherever you are, please stay safe! #PrayForJakarta"

Isyana Sarasvati di akun @isyanasarasvati juga mengingatkan follower-nya tetap berhati-hati: "Stay safe people!"

Sementara sutradara Joko Anwar mencuit hal-hal positif yang sedikit lucu misalnya foto tukang sate yang tetap berjualan saat baku tembak terjadi di kawasan itu.

"We know no fear," cuit Joko Anwar bersama dengan unggahan foto si bapak tukang sate.

Sementara itu, David Bayu, vokalis grup band Naif mencuit dalam akun Twitter-nya: "Jangan takut pada para penebar ketakutan yang mulai pada ketakutan"

Seperti diketahui, serangkaian ledakan terjadi di kawasan Sarinah mulai pukul 10.40 WIB dan berlanjut hingga enam kali.

Ledakan keenam diduga bom yang terdengar sampai radius 2 km terdengar di Jakarta Pusat, dengan pusat ledakan di kawasan Sarinah, Jl Thamrin, Kamis sekitar pukul 11.03 WIB.

Rangkaian ledakan itu terjadi dalam kurun kurang dari 30 menit, sedangkan wartawan antaranews di lapangan menyatakan terjadi pula kontak senjata dengan polisi antara orang-orang diduga pelaku peledakan.





Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016