Setelah dua tahun berupaya, akhirnya Glenn mau tampil di Bogor"
Bogor (ANTARA News) - Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly akhirnya berkesempatan menghibur warga Kota Bogor, Jawa Barat, setelah tertunda dua tahun.

"Glenn akan tampil dalam live concert bertajuk In Love With Glenn yang akan dilangsungkan 30 April mendatang," kata Jauhari Kamal, selaku promotor Baraja Entreprise, di Bogor, Sabtu.

Dia mengatakan, rencana untuk menggelar konser musik yang menampilkan musisi Glenn Fredly telah disiapkan pada 2013 lalu. Namun ada penolakan dari penyanyi asal Maluku terkait GKI Yasmin.

"Waktu itu Glenn sempat menolak konser di Bogor karena ada persoalan GKI Yasmin," katanya.

Namun, pihak promotor terus berupaya untuk menghadirkan Glenn menghibur warga Bogor.

"Setelah dua tahun berupaya, akhirnya Glenn mau tampil di Bogor," katanya.

Dalam konser nantinya, Glenn akan tampil bersama penyanyi solo wanita Isyana Sarasati yang kini menjadi fenomena baru musik tanah air.

"Glenn akan tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu andalannnya, dan Isyana akan tampil selama 45 menit," katanya.

Yana selaku Show Director dari Baraja Entreprise, mengatakan, dalam konser nantinya, Glenn akan tambil membawa lagu-lagu hit sambil bercerita kepada penonton tentang kisah dirinya maupun kisa dalam pembuatan lagu-lagunya.

"Sama seperti konser-konser yang pernah kita selenggarakan, ada kedekatan antara artis dan penontonnya dengan mengajak bercerita, sambil menghibur para penggemarnya," kata Yana.

Jauhari menambakan, sebagai promotor musik lokal asal Bogor, setiap konser musik yang digelar mendukung program pemerintah yakni Bogoh Ka Bogor (Cinta ke Bogor).

"Pesan ini selalu kita bawakan dalam setiap penyelenggaraan konser musik, dan kita ingin artis-artis yang hadir ikut mensosialisasikan program Pemerintah Kota Bogor melalui Bogor Ka Bogor," katanya.

Glenn Fredly penyanyi dan pencipta lagi bergenre R&B asal Indonesia ini tela menapaki karir sejak 1995 dengan lagu andalannya "Cipta Pesona Bintang".

Tahun 2015 ini merupakan tahun ke 20 artis asal Timur Indonesia itu berkarya. Ia telah menggelar konser di 20 kota di Tanah Air. Menurut rencana setelah tampil di Kota Bogor, Glenn akan tour ke Eropa selama dua bulan lamanya.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016