Berlin (ANTARA News) - Penyerang internasional Portugal Hugo Almeida direkrut klub Jerman Hanover 96 dari tim Rusia Anzhi Makhachkala, kata klub Liga Jerman itu pada Sabtu.

Almeida (31), kembali bekerja di bawah asuhan Thomas Schaaf sebagai pelatihnya seperti ketika ia bermain di Werder Bremen pada 2006 sampai 2011, periode di mana ia menghasilkan 41 gol dari 117 pertandingan.

"Hugo Almeida telah mendemonstrasikan kualitas-kualitasnya selama bertahun-tahun di Liga Jerman. Pelatih kami mengenal dia dengan sangat baik dari masa-masa mereka di Bremen," kata petinggi Hanover Martin Bader, tanpa memberikan detail kontrak.

Almeida menambahi, "Saya melompat ke peluang ketika saya mendapatkan tawaran menarik ini. Ketika sang pelatih memanggil saya, saya langsung berkata ya, saya tidak pernah mengabaikan Liga Jerman dan saya selalu ingin kembali."

Hanover menghuni peringkat kedua dari bawah di liga, di mana Schaaf didatangkan untuk menggantikan pelatih Michael Frontzeck.

Klub itu telah mempertajam kekuatan serangan mereka sepanjang libur musim dingin, dengan merekrut Adam Szalai dari Hofenheim, Marius Wolf dari Munich 1860, dan Iver Fossum dari klub Norwegia Stroemsgodset, demikian AFP.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016