Aplikasi merias digital terbaik mencapai prestasi besar

17 bulan setelah peluncuran

 

 

New York, 18 Januari 2016 (Antara/BUSINESS WIRE) Perfect Corp. dengan bangga mengumumkan bahwa YouCam Makeup telah mencapai prestasi 100 juta unduhan yang monumental di seluruh dunia untuk iOS dan Android, menjadikannya aplikasi merias digital yang banyak diunduh di dunia. YouCam Makeup tidak hanya menjadi salah satu "Aplikasi Super" di Google Play Store, tetapi juga telah terpilih sebagai aplikasi foto dan video nomor satu di App Store di 37 negara sejak rilis perdana pada bulan Agustus 2014.

 

"Dengan sangat bangga kami mengumumkan prestasi simbolis 100 juta unduhan," kata Alice H. Chang, CEO Perfect Corp. "Prestasi besar ini menunjukkan bahwa YouCam Makeup sekarang menjadi aplikasi merias terbaik di dunia. Kami berhasil mencapai prestasi ini berkat dukungan setia komunitas pengguna, di mana kegembiraan dan umpan balik mereka menjadi panduan kami untuk terus berinovasi."

 

YouCam Makeup tetap sebagai aplikasi fotografi yang paling cepat berkembang dan menerima peringkat terbaik dari penggunanya yang rata-rata memberikan 4.4 dari 5 bintang dari satu juta ulasan pengguna di Google Play Store. Tawaran paket aplikasi yang luas berkontribusi pada kesuksesan YouCam Makeup. Selain mendapatkan gaya riasan trendi real-time dan mencoba produk dari sejumlah merek sebelum membelinya, pengguna juga dapat secara virtual mencoba beberapa tampilan selebritas dengan seketika.

 

Perfect Corp akan terus menyediakan kepada penggunanya alat kecantikan virtual paling dinamis sehingga mereka bisa mendapatkan riasan yang nyata dengan tangan mereka.

 

Ketersediaan Aplikasi
YouCam Makeup tersedia secara gratis di Google Play dan App Store.




Tentang Perfect Corp.

Perfect Corporation didedikasikan untuk mengubah bagaimana konsumen, pembuat konten dan merek kecantikan saling berinteraksi. Tim kami yang terdiri dari para teknisi dan ahli kecantikan berpengalaman mendorong para penggagas teknologi untuk membuat platform kecantikan masa depan - sebuah lingkungan yang luwes di mana setiap orang bisa mengekspresikan diri, mempelajari mode dan kecantikan terbaru, serta dapat langsung mengakses produk keluaran merek favorit mereka. Informasi lebih lanjut tentang Perfect Corp. bisa didapatkan di perfectcorp.com

 

Kontak Pers:

Perusahaan: Anne Shih di press@perfectcorp.com atau melalui telepon di: +886-2-8667-1298, ekst. 2448

Jepang: Ryoko Nakagawa contact_pr_jpn@perfectcorp.com atau melalui telepon di: +81-3-5875-6650

AMERIKA SERIKAT: Anna Dutkowsky di contact_pr@perfectcorp.com atau melalui telepon di +1 (646) 571-0120

Jerman: Volker Maxisch di contact_pr_deu@perfectcorp.com atau melalui telepon: +31-43-306-0797

Prancis: Laëtitia D”Urso di contact_pr_fr@perfectcorp.com atau melalui telepon: +33 (0)1 79 30 90 39

Inggris: Volker Maxisch di contact_pr_uk@perfectcorp.com atau melalui telepon: +31-43-306-0797

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016