Saya jika tak ada halangan akan berusaha untuk hadir. Sangat penting juga menyampaikan soal kebangsaan dan Empat Pilar kepada peserta dari Indonesia dan mancanegara sehingga mereka bisa melihat langsung kehidupan toleransi rakyat Indonesia,"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua MPR Zulkifli Hasan hari ini menerima kunjungan delegasi Junior Chamber International (JCI) yang datang untuk menyampaikan undangan resmi pelantikan pengurus JCI Indonesia.

Keterangan tertulis MPR, Senin, menyebutkan dalam acara yang akan digelar akhir Januari tersebut, Zulkfli akan menyampaikan Empat Pilar Berbangsa kepada 300-an peserta dari Indonesia dan beberapa negara dari Asia, Eropa dan Amerika.

"Saya jika tak ada halangan akan berusaha untuk hadir. Sangat penting juga menyampaikan soal kebangsaan dan Empat Pilar kepada peserta dari Indonesia dan mancanegara sehingga mereka bisa melihat langsung kehidupan toleransi rakyat Indonesia," kata Ketua MPR di Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta.

JCI merupakan sebuah federasi yang beranggotakan pemimpin dan wirausaha muda berusia antara 18 hingga 40 tahun yang tersebar di 8.000 lebih chapter di 127 negara.

Organisasi ini memiliki kerjasama aktif dengan beberapa organisasi antara lain PBB, ICC, UNICEF, WHO, AIESSEC, ONGO dan PAHO. Misinya adalah membangun potensi generasi muda untuk aktif melakukan perubahan-perubahan positif.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016