Dua korban anggota polisi sudah pulang, satu korban warga sipil sudah pulang. Jumlah korban (yang dirawat) di RS kini tinggal sembilan orang,"
Jakarta (ANTARA News) - Kepolisian menyatakan jumlah korban terluka akibat peristiwa bom Thamrin yang masih dirawat di rumah sakit, hingga Selasa, tinggal sembilan orang.

"Dua korban anggota polisi sudah pulang, satu korban warga sipil sudah pulang. Jumlah korban (yang dirawat) di RS kini tinggal sembilan orang," kata Kadivhumas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Anton mendampingi Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyambangi RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat untuk menengok keadaan beberapa korban bom Thamrin yang masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Hingga saat ini, total korban dalam peristiwa nahas yang terjadi pada hari Kamis (14/1) mencapai 34 orang, termasuk delapan orang meninggal dunia.

Dari delapan orang tewas tersebut, empat di antaranya merupakan terduga pelaku. Mereka adalah Dian Joni Kurniadi, Afif alias Sunakim, M. Ali, dan Ahmad Muhazin.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016