Menang 2-0, Villa ditunggu City pada Piala FA

Menang 2-0, Villa ditunggu City pada Piala FA

Aston Villa (Reuters)

London (ANTARA News) - Dua gol pada menit-menti terakhir dari Ciaran Clark dan Idrissa Gueye mengantarkan Aston Villa menang 2-0 dari klub divisi empat Wycombe Wanderers dalam laga ulang babak ketiga Piala FA, Rabu dinihari WIB lalu.

Penghuni dasar klasemen Liga Utama Inggris ini sepertinya akan terdegradasi ke Liga Championship itu hanya seri 1-1 melawan Wycombe yang saat ini menempati urutan ketujuh divisi Liga Dua, ketika kedua tim bertemu pertama kali 10 hari lalu.

Pertandingan di Villa Park sepertinya akan berakhir pada skor sama, namun sundulan Clark pada menit 75 dan gol menit terakhir dari Gueye membuat Villa maju ke babak empat menjamu Manchester City.

"Yang penting menang dan melaju," kata manajer Villa Remi Garde kepada BBC. "Kami profesional. Tidak selalu mudah. Ini adalah laga keempat kami tidak pernah kalah yang adalah momentum sangat bagus."

West Bromwich Albion juga lolos dengan menang 1-0 dari klub divisi dua Bristol City, berkat gol semata mayang penyerang Venezuela Salomon Rondon pada menit 52.

Klub divisi lima Eastleigh akhirnya tersingkir setelah kalah 2-3 dari penghuni dasar klasemen Liga Championship Bolton Wanderers.

Klub divisi dua Milton Keynes Dons yang menggulingkan Manchester United 4-0 pada Piala Liga musim lalu, bakal menjamu Chelsea setelah mengalahkan Northampton Town 3-0 pada laga ulang.

Portsmouth, juara Piala FA 2008 namun kini menghuni Liga Dua, menantang Bournemouth setelah mengalahkan klub divisi dua Ipswich 2-1 di Fratton Park.

Laga ulang babak ketiga akan terjadi lagi Kamis dinihari nanti antara Liverpool melawan klub divisi empat Exeter City dan Tottenham Hotspur melawan Leicester City, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar