Jakarta (ANTARA News) - Khris Middleton mencetak 22 poin atau 20 poin lebih banyak dari Dwyane Wade untuk memimpin Milwaukee Bucks menang 91-79 dari Miami Heat di AmericanAirlines Arena

Middleton disokong oleh Greg Monroe yang mempersembahkan 15 points dan 10 rebound, serta forward Giannis Antetokounmpo yang menyumbangkan 14 poin.

Bucks sudah lima kali berturut-turut mengalahkan Heat, termasuk semua dari empat pertemuan selama musim ini. Jelas postur tinggi para pemain Bucks membuat masalah pada Miami.

Miami tanpa diperkuat dua point guard utamanya karena cedera --Goran Dragic dan Beno Udrih. Ketidakhadiran mereka memaksa Wade bermain lebih sebagai point guard bersama starter dadakan Tyler Johnson.

"Saya enggak suka," kata Wade. "Tyler melakukan apa yang dia bisa, tetapi dia bukanlah jenis pemain point guard."

Milwaukee (19-25) kini berstatistik menang-kalah 6-4 selama Januari setelah menang pada tiga laga berturut-turut yang selama November dan Desember menelan defisit kekalahan dengan masing-masing catatan 7-9 dan 6-10.

Miami (23-19) sendiri dipimpin oleh forward Chris Bosh dengan 23 poin, sedangkan center Hassan Whiteside menyumbangkan 23 poin dan 18 rebound. Heat kini bercatatan menang-kalah 6-8 saat bertanding di kandang melawan tim-tim Wilayah Timur selama musim ini.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016