- Merck luncurkan Vivera, obat infeksi gastrointestinal, mulai Januari 2016 di Chile

- Merck umumkan transisi tiga brand tambahan dari portofolio Biopharma ke unit bisnis Consumer Health di Amerika Latin

 

DARMSTADT, Jerman--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Merck, perusahaan sains dan teknologi dunia terkemuka, hari ini meluncurkan brand konsumen terbarunya, Vivera®, di kawasan Amerika Latin. Vivera terlebih dahulu dilepas ke pasar Chile, untuk selanjutnya diikuti oleh beberapa pasar di Amerika Latin pada 2016. Vivera menyembuhkan infeksi gastrointestinal dengan mempercepat proses pemulihan alami.

 

Merck meracik Vivera menggunakan B.Aliv®, salah satu probiotik yang paling efektif dan paling banyak diteliti di dunia untuk penyembuhan infeksi gastrointestinal, yang bekerja dengan meregenerasi flora usus. Sebagai suplemen makanan, Vivera hadir dengan kemasan sachet yang praktis, sehingga menjadikannya suplemen makanan yang cocok dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa kapanpun dan dimanapun.

 

President dan CEO unit bisnis Consumer Health Merck, Uta Kemmerich-Keil, berkomentar, "Kami sudah tidak sabar untuk dapat meluncurkan Vivera! Vivera adalah produk probiotik luar biasa yang dapat mempercepat proses pemulihan infeksi gastrointestinal dan memulihkan fungsi sistem pencernaan secara alami. Saya yakin kalau produk ini akan sangat diterima oleh konsumen anak-anak dan orang dewasa, khususnya bagi mereka yang menginginkan opsi yang lebih alami dan lebih efektif."

 

Transisi brand dari Biopharma ke Consumer Health

Masih dari kawasan Amerika Latin, Merck mengumumkan transisi brand kedua dari unit bisnis Biopharma ke Consumer Health. Inisiatif ini akan segera efektif mulai Januari 2016 di Kolombia, Ekuador, dan Peru, dan pada 2017 di Chile. Brand-brand yang akan berpindah kepemilikan meliputi Anemidox® / Confer®, obat dan solusi pencegahan kekurangan zat besi yang disebabkan oleh anemia di tiap tingkatan kehidupan; dan Hepabionta®, obat yang memberikan perlindungan terhadap hati.

Uta Kemmerich-Keil menjelaskan, "Kami memutuskan mentransfer brand-brand tersebut karena mereka memiliki potensi yang luar biasa untuk dikonsumerisasikan. Memanfaatkan pendekatan ini, kami akan semakin mengembangkan merek-merek ini dan oleh karenanya menghasilkan pertumbuhan lebih lanjut."

Semua Siaran Pers Merck didistribusikan melalui e-mail dan, pada saat bersamaan, tersedia di situs resmi Merck. Silakan klik www.merckgroup.com/subscribe untuk mendaftar secara daring, merubah pilihan Anda, atau untuk tidak melanjutkan layanan kami.

 

Tentang Divisi Consumer Health Merck

Produk-produk divisi Consumer Health, seperti Neurobion®, Bion®, Nasivin®, Seven Seas®, Dolo-Neurobion®, dan Femibion®, adalah produk-produk unggulan di pasar-pasar penting, yang didukung oleh sains dan kepercayaan dari konsumen di seluruh dunia. Divisi ini yang mempekerjakan sekitar 2700 karyawan di seluruh dunia aktif beroperasi di lebih dari 40 negara. Sejak 2014, portofolio divisi ini meliputi produk-produk dengan total penjualan tahunan mencapai 1 miliar dolar. Consumer Health adalah divisi Merck Group yang berpusat di Darmstadt, Jerman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik

www.merck-consumer-health.com

 

 

Tentang Merck Group

Merck adalah perusahaan sains dan teknologi yang berfokus di bidang perawatan kesehatan, sains kehidupan, dan performance material. Sekitar 50.000 karyawan berdedikasi untuk mengembangkan berbagai teknologi - mulai dari solusi pengobatan biofarmasi hingga penyembuhan kanker atau sklerosis multiple, sistem canggih untuk riset dan produksi ilmiah hingga kristal cair untuk smartphone dan televisi LCD - yang meningkatkan kualitas kehidupan. Pada 2014, Merck meraup penjualan hingga 11,3 juta euro dari 66 negara.   

 

Didirikan pada 1668, Merck adalah perusahaan farmasi dan kimia tertua di dunia. Keluarga pendiri tetap menjadi pemegang saham mayoritas grup korporat publik ini. Merck, yang berpusat di Darmstadt, Jerman, merupakan pemilik hak global nama dan brand Merck, kecuali di AS dan Kanada, dimana perusahaan ini beroperasi sebagai EMD Serono, MilliporeSigma, dan EMD Performance Materials.

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

 http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51248469&lang=en

 

Kontak

 

Merck

Lars Atorf

+49 6151 856 3114

 

 

Sumber: Merck

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016