TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), pemimpin di dalam solusi data, cloud, dan komunikasi internasional milik NTT (NYSE: NTT), hari ini dengan bangga mengumumkan berhasil masuk ke dalam kuadran Leaders di dalam laporan*1 "Magic Quadrant for Network Services, Global" (Magic Quadrant) oleh Gartner Inc. pada Januari 2016, untuk tahun ketiga secara berturut-turut. Keberhasilan ini berkat kelengkapan visi dan kapabilitas perusahaan ini untuk mengeksekusi.

 

Laporan Magic Quadrant Gartner mengevaluasi kelengkapan visi dan kemampuan mereka dalam mengeksekusi visi-visi tersebut. Menurut Gartner, "Para vendor yang masuk ke dalam kuadran Leaders menunjukan performa yang baik saat ini dan menjaga kualitas performa dengan visi arah pasar yang jelas. Mereka menyediakan portofolio layanan jaringan internet yang komprehensif di banyak pasar, dan tentunya dengan kualitas yang tinggi. Mereka mampu memenuhi berbagai kebutuhan jaringan internet global dalam hal ukuran, distribusi geografis, dan industri vertikal. Kuadran Leaders membentuk arah pasar dengan memperluas cakupan mereka, mengembangkan berbagai kapabilitas dan model komersial terbaru yang berkelas dunia, dan mengeksekusinya dengan terukur."

 

Laporan lengkap "Magic Quadrant for Network Services, Global" dapat dilihat di:

http://www.gartner.com/technology/media-products/reprints/ntt_com/274439.html

 

Dalam beberapa tahun terakhir, dibawah Global Cloud Vision, NTT Com berhasil memperkuat dan memperluas jaringan internet, data center, dan infrastruktur TIK globalnya. Beberapa inisiatif terbaru NTT Com meliputi "Arcstar Universal One Multi-Cloud Connect"  yang memungkinkan pelanggan kami untuk terhubung langsung dengan layanan cloud pihak ketiga selain layanan cloud NTT Com, dan pada musim semi tahun ini, kami juga akan segera memulai menghubungkan lebih dari 30 data center kami di seluruh dunia dengan total  kapasitas jaringan tertutup mencapai 10Gbps. NTT Com, penyedia solusi TIK global, berencana untuk memperluas dan memperbarui berbagai layanan jaringan internet global sehingga memungkinkan para konsumen kami mengembangkan bisnis mereka di seluruh dunia dengan efektif dan efisien.

 

Disclaimer:

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

 

*1 Gartner, "Magic Quadrant for Network Services, Global" oleh Neil Rickard, Bjarne Munch 14 Januari 2016

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

http://www.ntt.comwww.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com 

 

Penghargaan & Pengakuan yang telah diraih NTT



Communications  

http://www.ntt.com/resource-center/awards/

 

Laporan Analis tentang NTT Communications

http://www.ntt.com/resource-center/analyst_reports/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:



http://www.businesswire.com/news/home/20160119005996/en/

 

Kontak

Kontak media

NTT Communications Corporation

(Ms.) Yuko Miyamoto / (Ms.) Hana Tsuchiya, +81 3 6700-4010

Corporate Planning Division

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016