Los Angeles (ANTARA News) - Album Panic! At the Disco untuk pertama kalinya bertengger di puncak tangga album mingguan Billboard 200 Amerika Serikat, menahan album hit penyanyi Inggris Adele "25" di posisi kedua.

"Death of a Bachelor," album kelima Panic! At The Disco, terjual 190.000 unit, termasuk 17 juta pemutaran daring, selama sepekan yang berakhir 21 Januari menurut data Nielsen SoundScan.

Album Adele "25" terjual 147.000 unit lagi pekan lalu dan bertahan di peringkat kedua sementara album Justin Bieber "Purpose" masih di peringkat tiga dengan penjualan 91.000 unit.

Penghuni posisi puncak pekan lalu, album mendiang David Bowie "Blackstar," turun ke peringkat empat pekan lalu.

Satu-satunya album baru yang menembus 10 besar pekan ini adalah instalasi terakhir seri "Kidz Bop Kids", yang menampilkan versi ramah anak dari lagu-lagu pop hit, di peringkat enam.

Tangga album mingguan Billboard 200 membuat peringkat berdasarkan penjualan fisik dan digital album dan lagu serta jumlah pemutaran daring.

Di tangga Lagu Digital, yang mengukur penjualan single daring, lagu "Love Yourself" Bieber bertahan di peringkat satu dengan penjualan 139.000 unduhan, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.


Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016