SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Pada musim panas 2015, sebuah rekor berhasil dipecahkan; hanya dalam waktu satu hari, Shanghai kedatangan lebih dari 170.000 profesional dari seluruh dunia untuk menghadiri salah satu event industri farmasi dan kesehatan terakbar di Tiongkok, the Health Industry Summit (tHIS).

 

Dengan dimulainya rencana lima tahunan Tiongkok ke-13 pada tahun 2016, program Health China 2016 yang berfokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas perawatan kesehatan, farmasi dan asuransi kesehatan, dan pemisahan peresepan dan peracikan dan sistem hirarki medis telah menjadi strategi nasional. Hal ini telah menjadi prioritas utama bagi banyak pelaku industri kesehatan yang ingin memanfaatkan peluang bisnis dari semakin meningkatnya jumlah lansia dan dicabutnya kebijakan satu anak saja. Hingga akhir 2015, terdapat lebih dari 100 perusahaan non-medis di Tiongkok yang jor-joran dalam berinvestasi di sektor perawatan kesehatan, dan bahkan tidak sedikit yang harus berganti nama agar dapat merefleksikan bidang bisnis mereka yang baru. Diantara sekian banyak perusahaan non-medis di Tiongkok yang turut ambil bagian di sektor perawatan kesehatan adalah Lenovo, Fosun, dan Wanda Group.

 

Saat Reed Sinopharm, selaku penyelenggara tHIS 2015, mengumumkan tHIS 2016 akan segera digelar di Shanghai pada tanggal 17-20 April 2016, tak pelak banyak hotel di kawasan Shanghai yang menaikan harga sewa kamar, bahkan dua kali lipat dibandingkan harga reguler. Event akbar ini akan menggabungkan sembilan pameran dan lebih dari 100 konferensi yang berfokus pada industri kesehatan. Event-event kunci diantaranya adalah: Healthcare China 2016, forum investor industri perawatan kesehatan; China International Medical Equipment Fair (CMEF), pameran peralatan mesin terkemuka di Tiongkok; PharmChina (PC), pameran manufaktur dan distribusi farmasi terkemuka di Tiongkok; dan API China, pameran gizi dan suplemen kesehatan terbesar di Tiongkok.

 

Agar dapat melayani dan mengakomodir kebutuhan para eksponen, pembeli, investor, dan delegasi konferensi yang diperkirakan akan mencapai 300.000 orang dari 150 negara, pihak penyelenggara aktif bekerjasama dengan berbagai departemen pemerintah Shanghai seperti Komisi Perdagangan Kota Shanghai, Kepolisian, Shanghai Metro, dan Pemerintah Distrik untuk mempersiapkan event ini. Untuk mengantisipasi lonjakan kedatangan pelancong asing, pemerintah Shanghai telah meningkatkan intensitas layanan transportasi metro, melipatgandakan jumlah bis yang beroperasi, dan memperbanyak jumlah gerai makanan selama berlangsungnya event tHIS 2016. Selain itu, untuk menghindari kepadatan pada hari pembukaan event CMEF (17 April), PharmChina dan API China akan dibuka keesokan harinya yaitu pada tanggal 18-20 April 2016.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51271248&lang=en

 

Kontak

 

Reed Sinopharm Exhibitions

Sophie Zhang, 0086 10 84556580

jing.zhang@reedsinopharm.com

 

 

Sumber: Reed Sinopharm Exhibitions

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016