Hoewedes perpanjang kontrak di Schalke sampai 2020

Hoewedes perpanjang kontrak di Schalke sampai 2020

Liga Jerman (ANTARANews/Ardika)

Berlin (ANTARA News) - Pemain internasional Jerman sekaligus kapten Schalke Benedikt Hoewedes memperlihatkan rasa yakinnya kepada "The Royal Blues" dengan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun sampai 2020, demikian diumumkan pada Rabu.

Pemain 27 tahun itu, yang bersama Manuel Neuer dan Philipp Lahm menjadi pemain-pemain Jerman yang terlibat dalam setiap menit dari tujuh pertandingan saat Tim Panser menjuarai Piala Dunia 2014, telah bermain untuk Schalke sejak 2001.

Menariknya, tidak ada klausa pelepasan dini pada kontrak barunya seandainya Hoewedes dibujuk meninggalkan Gelsenkirchen oleh salah satu klub besar Eropa di masa yang akan datang.

"Saya menandatangani kontrak dengan jantung berdebar-debar," kata Hoewedes yang memperpanjang masa kerjanua dengan tim peringkat keempat Schalke, yang juga memiliki julukan "Tim Pekerja Tambang" karena sejarah industri di Lembah Ruhr.

"Schalke adalah klub hebat dengan para penggemar yang luar biasa dan saya sangat bersyukur mereka telah melatih saya dalam tempaan "pekerja tambang" dan membuat saya memungkinkan untuk melakukan terobosan di Liga Jerman."

"Mereka juga memperlihatkan kepecayaan kepada saya dengan menjadikan saya sebagai kapten pada usia yang masih muda."

Hoewedes mengatakan tim Schalke yang relatif muda memiliki banyak potensi dan sangat ambisius, "Saya ingin terus memainkan peran aktif pada masa depan mereka."

Direktur olahraga "The Royal Blues" Horst Heldt mengatakan ia senang Hoewedes memperlihatkan keyakinan kepada klub.

"Kami sangat gembira karena Benedikt memutuskan mengambil langkah ini, karena terdapat komitmen jelas dari salah satu pemain pemimpin di klub ini." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar