Taipei (ANTARA News) - Venus Williams mengalahkan petenis Polandia Urszula Radwanska 6-4, 6-2 untuk maju ke perempat final Taiwan Terbuka melawan Anastasija Sevastova meskipun tidak dalam penampilan terbaiknya, Kamis.

Petenis unggulan teratas itu kehilangan angka dari servisnya sendiri pada setiap set, tapi dia masih terlalu tangguh bagi

Radwanska, yang peringkatnya 101 lebih rendah dari lawannya, di posisi 113 dunia. Venus Williams memenangi pertandingan dalam waktu 86 menit.

Pemenang tujuh Grand Slam berusia 35 tahun itu melakukan dua kesalahan ganda dan hanya mendaratkan 48 persen dari servis pertamanya pada set pertama, tapi dia masih dapat mencapai perempat final yang pertamanya pada 2016.

Pertandingan berikutnya bagi Williams adalah pertemuan untuk pertama kalinya melawan petenis Latvia Sevastova yang menempati peringkat 103. Williams tengah mengincar kemenangan turnamen yang ke-49.

Petenis harapan tuan rumah Hsieh Su-wei mengalahkan Mandy Minella 6-4, 4-6, 6-2, untuk bergabung dengan Williams di delapan besar, bersama Misaki Doi dari Jepang yang mengalahkan Magda Linette 6-2, 6-3. Demikian laporan AFP.

(Uu.I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016