MSS bertekad wujudkan kemandirian ekonomi

MSS bertekad wujudkan kemandirian ekonomi

Sukur H Nababan (Zul Sikumbang)

Jakarta (ANTARA News) - Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang tidak stabil saat ini, Perusahaan Melia Sehat Sejahtera (MSS) semakin tumbuh dan berkembang menjadi salahsatu alternatif mewujudkan kemandirian ekonomi anak-anak bangsa.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme ribuan member MSS yang hadir dalam Silaturahmi Nasional Perusahaan MSS yang digelar di Stadion Istora Senayan Jakarta, Minggu.

Top Leader MSS Sukur H Nababan dalam keterangannya mengatakan perusahaan MSS selama ini telah membangun dan melatih mentalitas jutaan anak-anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk mandiri secara ekonomi tanpa bantuan dari pemerintah.

"Perusahaan MSS selama ini memberikan kontribusi konkret dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Dimana kami telah melatih dan membangun mentalitas jutaan orang untuk mandiri secara ekonomi, mengangkat harkat dan martabat masyarakat untuk hidup yang lebih baik," kata Sukur H Nababan yang juga anggota DPR itu.

Menurutnya, MSS berkeinginan untuk mewujudkan Kesuksesan yang hakiki yaitu mandiri secara ekonomi dan memiliki kesehatan yang prima dari produk yang dipasarkan.  

"Tidak mengherankan jika sampai saat ini MSS telah memiliki sekitar 7 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, produk herbal yang dipasarkan MSS telah memiliki izin resmi dari pemerintah," ujarnya.

Sukur menambahkan, acara Silaturahmi Nasional tersebut diadakan untuk semakin mempererat jaringan silaturahmi antara perusahaan dan member. Selain itu juga sebagai ajang untuk memberikan semangat bagi para member agar terus melakukan yang terbaik.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar