Jakarta (ANTARA News) - Melly Goeslaw memberikan kesempatan pada dua putranya, Ale dan Abe, untuk menggarap ulang lagu "Bimbang" sebagai soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta 2". 

Ale dan Abe yang masuk dalam grup band Goodbye Felicia juga menggandeng Stephanie Poetri, anak penyanyi Titi DJ, sebagai vokalis.

"Kolaborasi sama Stephanie karena mereka satu sekolah, saya pikir jadi ada warna dan aroma baru," kata Melly dalam konferensi pers "Ada Apa Dengan Cinta 2" Jakarta, Senin.


Menurut Melly, AADC adalah film favorit Ale dan Abe dari sekian banyak film yang musiknya digarap oleh sang ibunda. "Bimbang" terpilih untuk diaransemen ulang karena itulah lagu yang paling disukai buah hatinya. Lagu akustik bertempo lambat dan sendu itu diubah menjadi lebih bersemangat.


Menjelang penayangan sekuelnya, duo musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan mengadakan konser peluncuran album soundtrack AADC 2. Konser yang digelar pada 31 Maret 2016 ini berisi lagu-lagu lama dari album AADC sebelumnya ditambah lagu baru dari sekuel film. 

Album soundtrack AADC 2 akan berisi delapan lagu, termasuk dua lagu lama yang diaransemen ulang. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016