Jakarta (ANTARA News) - Start-up baru LYKE memperkenalkan aplikasi mobile fashion untuk menghadirkan cara baru bagi kostumer Indonesia dalam menemukan dan membeli produk fashion melalui telepon genggam.

"LYKE merupakan mobile platform fashion yang menyediakan lebih dari 50 toko online dan menghadirkan lebih dari 100.000 produk," kata Bastian Purrer, founder dan CEO LYKE, dalam temu media di Jakarta, Selasa.

"Dengan adanya kami, penjual tidak perlu lagi direpotkan dengan membuat aplikasi. Untuk kustomer, LYKE merupakan penyedia online fashion terlengkap," sambung dia.

LYKE menghadirkan sejumlah situs online diantaranya Berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com dan brand lokal fashion lainnya yang memasarkan produk mereka melalui media sosial seperti Instagram dan Blog.

Tingginya jumlah pengguna mobile, menurut Bastian, menjadi faktor pendorong LYKE untuk diluncurkan di pasar Indonesia.

"Banyak orang yang menghabiskan waktu di media sosial, seperti Instagram. Mereka generasi milenial dan semua orang yang menggunakan media sosial menjadi market target kami," kata dia.

"Untuk gender, saat ini kami kuat di perempuan, namun kami mencoba untuk lebih mensasar laki-laki," tambah dia.

Tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS, LYKE juga dilengkapi dengan sistem keamanan dalam proses pembayaran serta garansi pengembalian dana apabila terjadi sesuatu.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016