Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) meluncurkan gerai online, MAPEmall.com yang menyediakan berbagai merk global mulai dari produk fashion hingga travel.

"Kami pikir saat ini waktu yang tepat untuk terjun ke dunia e-commerce mengingat adanya perubahan perilaku konsumen yang makin beralih ke online dalam berbelanja, selain itu ini sebenarnya adalah pengembangan dari e-commerce kita yang kami luncurkan dua tahun lalu yaitu planetsports.net, kini MAP Emall hadir dengan investasi yang lebih banyak, teknologi yang lebih canggih dan logistik yang lebih mumpuni," kata CEO MAP Group VP Sharma dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis.

Kelebihan MAP Emall, kata Sharma, MAP Group memiliki pengalaman bisnis ritel selama 25 tahun di Indonesia, memiliki lebih dari 150 merk global, dan 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di Indonesia.

"Dengan peluncuran ini kami yakin akan mampu menjadi salah satu situs utama yang menawarkan berbagai merk internasional. Kalau berbelanja di MAP Emall maka tak perlu khawatir akan keaslian barang," katanya.

Dengan pendekatan pemasaran sosial yang menekankan pada kualitas konten, MAP Emall menggandeng fashion blogger Ayla Dimitrisebagai content conceptor MAP Emall.

"Saya akan mengadaptasi konten blog dari tren internasional menjadi tren yang lebih bisa diaplikasikan, lebih inspiratif, lebih bisa diterima dan akhirnya orang yang sebelumnya tidak kepikiran pakai menjadi mau pakai," kata Ayla.

Ayla mengatakan, warna-warna terang masih akan mendominasi tren fashion di tahun 2016.



Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016