counter

Sambut musim semi, Keio Plaza Hotel gelar buffet hidangan penutup berbahan utama strawberry

Sambut musim semi, Keio Plaza Hotel gelar buffet hidangan penutup berbahan utama strawberry

Dalam rangka merayakan datangnya musim semi, Keio Plaza Hotel menyajikan buffet hidangan penutup yang berbeda-beda tiap bulannya; strawberry dan coklat pada bulan Februari; kue strawberry bertema Paskah pada bulan Maret; dan hidangan bertema "Sakura" yang bermekaran pada bulan April. (Antara/Keio Plaza Hotel)

Dalam rangka menyambut datangnya musim semi

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu jaringan hotel bertaraf internasional terkemuka di Jepang yang berpusat di Shijuku, Tokyo, akan menggelar event spesial bertajuk “Strawberry Dessert Buffet Fair” yang akan menghadirkan berbagai kue dan makanan penutup lezat dan unik yang menggunakan buah strawberry sebagai bahan utamanya, dan disajikan dalam konsep buffet, tepatnya di restoran All Day Dining "Jurin", mulai bulan Februari hingga April 2016.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160218005538/en/

Pasca direnovasi pada musim gugur 2014, "Jurin" All Day Dining menghidangkan beragam kuliner unik dan khas yang disukai oleh banyak tamu. Tim pembuat kue KPH telah menciptakan lebih dari 30 macam makanan penutup yang disajikan mulai pukul 14:00 hingga 17:00 setiap harinya. Mulai bulan Februari hingga April, para tamu akan dimanjakan dengan beragam hidangan kue lezat berbahan utama strawberry segar, seperti shortcake dan tart strawberry, fragrant elder flower strawberry tiramisu, strawberry sangria compote, dan hidangan penutup lezat lainnya. Selain itu, tim pembuat kue juga akan menghadirkan sajian coklat spesial untuk Valentine di bulan Februari, kue bertema Paskah di bulan Maret, dan kue bertema "Sakura" yang bermekaran pada bulan April untuk merayakan datangnya musim Semi.

Tak hanya makanan, Cocktail and Tea Lounge KPH pun akan meracik tujuh cocktail segar dan menarik yang, kembali, menggunakan strawberry sebagai bahan utamanya.  

Tentang All Day Dining Jurin
Sebagai restoran yang menyajikan beragam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, Jurin menjamin tamu merasa puas begitu keluar dari restoran. Jurin adalah restoran dengan jam operasional terpanjang yang dimiliki KPH - penyajian sarapan dimulai pukul 5:00 pagi, dan minuman & makanan terus disajikan hingga tengah malam. Setelah tahap renovasi rampung, Jurin membuka lembaran baru dalam sejarahnya dengan merubah nama menjadi "All Day Dining Jurin" pada tanggal 30 Oktober 2014. Diantaran berbagai sajian baru, buffet hidangan manis yang disajikan pada sore hari akan menjadi salah satu menu andalan restoran ini.

Tentang Keio Plaza Hotel
Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Selain dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan inovatif, hotel kami pun memiliki lebih dari 20 restoran dan bar berkelas dunia yang menyajikan berbagai makanan dan minuman karya koki-koki berstandar internasional, serta dikenal akan layanan berkelas dunia, fasilitas premium, dan keramahtamahan khas Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  http://www.keioplaza.com, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160218005538/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Sunaho Nakatani, +81-3-3344-0111
Public Relations Manager
s-nakatani@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Indonesia - Jepang Bahas Pariwisata Melalui LKBN Antara

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar