counter

Garuda Indonesia targetkan peningkatan pelanggan First Class dengan layanan Jaguar

Garuda Indonesia targetkan peningkatan pelanggan First Class dengan layanan Jaguar

Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan armadanya yakni Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput khusus pelanggan kelas perdana Garuda Indonesia penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah. (www.antaranews.com/Monalisa Jingga)

Jakarta (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menargetkan peningkatan jumlah pelanggan First Class dengan layanan antar jemput khusus dengan mobil Jaguar XJ dan Range Rover.

"Dari delapan kursi untuk First Class, biasanya baru terisi 20 sampai 30 persen kursi. Harapannya dengan adanya layanan antar jemput dari Jaguar Land Rover Indonesia bisa meningkat menjadi 50 persen," kata Director of Maintenance and Information Technology Garuda Indonesia Iwan Joeniarto, di Jakarta, Jumat.

Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia melalui PT Grandauto Dinamika (GAD) menyediakan tiga Jaguar XJ dan tiga Range Rover untuk layanan antar jemput wilayah Jabodetabek.

Kerjasama antara Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia itu dimulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016 tanpa biaya tambahan sebagai bagian dari peningkatan servis ke penumpang First Class.

"Kami kemas dalam waktu enam bulan, masih masa percobaan jadi harga cuma-cuma. Setelah itu kami lihat lagi bagaimana kelanjutannya," jelas Iwan.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class untuk beberapa penerbangan internasional Garuda Indonesia seperti Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah dan Denpasar-Narita dengan menggunakan armada B777-300ER. Kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi delapan kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class dan 268 kursi untuk Economy Class. M047 Jaguar land rover garuda indonesia, kerjasama jaguar dan garuda indonesia, layanan first class garuda indonesia, limousine garuda indonesia, Foto di sistem M047 nnnn

Pewarta: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Manado-Davao, Kemenpar gandeng 17 agen perjalanan Manila

Komentar