Fifty Shades of Grey dinobatkan sebagai film terburuk

Fifty Shades of Grey dinobatkan sebagai film terburuk

Pejalan kaki berjalan melewati poster film "Fifty Shades of Grey" (Reuters)

Los Angeles (ANTARA News) - "Fifty Shades of Grey" berada di posisi puncak --atau mungkin paling bawah-- dalam Golden Raspberry Award tahun ini.

Adaptasi dari novel erotis EL James meraih lima penghargaan dalam Golden Raspberry Awards, termasuk gelar film terburuk tahun ini yang juga diraih "Fantastic Four".

"Fifty Shades of Grey" juga "memenangi" skenario terburuk, aktor terburuk untuk Jamie Dornan dan aktris terburuk untuk Dakota Johnson.

Selain jadi film terburuk tahun ini "Fantastic Four" juga disebut sebagai adaptasi, rip-off atau sekuel terburuk dan gelar sutradara terburuk diberikan pada Josh Trank.

Kaley Cuoco juga dinobatkan sebagai aktris pendukung terburuk dalam "Alvin & The Chipmunks: Road Chip" dan Eddie Redmayne sebagai aktor pendukung terburuk dalam "Jupiter Ascending".

Tahun lalu, Redmayne mendapat trofi aktor terbaik dalam Academy Awards berkat aktingnya sebagai Stephen Hawking dalam "The Theory of Everything".

Sylvester Stallone yang dinominasikan dalam kategori aktor pendukung terbaik dalam Oscar untuk perannya sebagai Rocky Balboa dalam "Creed" diberi redeemer award, yaitu sanjungan terhadap penerima Piala Razzie yang karirnya kembali bersinar dalam karya terbaru, seperti dilansir dari Japan Today.

Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar