Usaha skala kecil dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan Tiongkok

 

HONG KONG, 29 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- GoDaddy (NYSE: GDDY), penyedia teknologi terbesar di dunia yang didedikasikan bagi usaha berskala kecil, telah menambah jumlah total ekstensi nama domain yang ditawarkannya menjadi 421 dengan memasukkan .cn dalam jajaran produknya. Nama domain .cn adalah kode negara untuk Tiongkok dan mewakili jumlah pengguna internet yang ingin online yang terus mengalami pertumbuhan.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150330/195302LOGO

 

Di seluruh Asia, terdapat lebih dari 1,6 milyar pengguna internet1. Sebanyak 600 juta di antaranya terdapat di Tiongkok dan negara tersebut telah mendaftarkan lebih dari 16 juta nama domain .cn2. Tiongkok juga tercatat memiliki tingkat penetrasi internet sebesar 50,3 persen3, menunjukkan bahwa negara tersebut akan terus mengalami pertumbuhan.

 

"Memiliki kemampuan untuk menawarkan perdagangan lintas negara dengan Tiongkok adalah hal yang penting, khususnya di kawasan Asia," ujar Roger Chen, Vice President GoDaddy untuk Asia. "Kami senang menawarkan nama domain .cn kepada usaha-usaha berskala kecil untuk memenuhi kebutuhan yang terus tumbuh ini."

 

"GoDaddy adalah salah satu dari mitra kami yang paling penting, kami berharap dapat memperluas bisnis nama domain .cn kami ke seluruh dunia dengan GoDaddy," kata Presiden & CEO CNNIC, Xiaodong Lee.

 

Penambahan nama domain .cn adalah bagian dari ekspansi GoDaddy yang lebih luas di Asia. Hari ini, GoDaddy melakukan peluncuran di 11 pasar Asia. Saat ini secara keseluruhan GoDaddy tersedia dalam 10 bahasa dan tersebar di 14 pasar di seluruh Asia, termasuk Hong Kong (bahasa Inggris dan bahasa Tionghoa tradisional), Indonesia, Jepang, Malaysia, (bahasa Inggris dan Melayu), Filipina (bahasa Inggris dan Filipino), Singapura (bahasa Inggris dan bahasa Tionghoa yang disederhanakan), Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Untuk melihat pengumuman lengkap untuk wilayah Asia, kunjungi: http://aboutus.godaddy.net/godaddy-continues-global-expansion-with-launch-in-11-markets-across-asia.

 

Untuk mendaftarkan nama domain .cn melalui GoDaddy, kunjungi: http://www.GoDaddy.com/.

 

Tentang GoDaddy

Misi GoDaddy adalah membawa perubahan pada perekonomian global melalui usaha-usaha berskala kecil dengan memberdayakan masyarakat untuk memulai dengan mudah, menumbuhkembangkan dengan penuh percaya diri dan menjalankan bisnis mereka sendiri dengan sukses. Dengan lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia dan lebih dari 62 juta nama domain di bawah manajemennya, GoDaddy memberikan alat bagi para pelaku usaha kecil untuk memunculkan ide mereka, membangun keberadaan mereka secara online, menarik minat pelanggan dan mengelola bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai GoDaddy, kunjungi www.GoDaddy.com.

 

© 2016 GoDaddy Inc. All Rights Reserved.

 

Sumber: GoDaddy Inc.

 

1 InternetStats.com – Nov. 15, 2015

2 CNNIC 37th Statistics Report

3 CNNIC 37th Statistics Report

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016