London (ANTARA News) - Pemain bertahan Kolo Toure merasa yakin Liverpool bisa pulih dari kekalahan yang menyakitkan di babak final Piala Liga pada Minggu saat berhadapan dengan Manchester City di Stadion Wembley dan mereka masih bisa menyelamatkan musim saat ini dengan memenangkan Liga Europa.

Tim besutan Jurgen Klopp, mengejar trofi pertama mereka dalam empat tahun terakhir, akan menghadapi rival Manchester United di babak 16 besar kompetisi lapis kedua benua Eropa pada bulan ini.

"Kadang-kadang Anda harus belajar dari kekalahan sebelum Anda menang. Kita belajar sebagai sebuah tim bersama-sama. Liga Europa bisa menyelamatkan musim dan Liga Premier belum berakhir," kata Toure kepada media Inggris.

Liverpool, yang berada di posisi kesembilan dalam klasemen Liga Utama Inggris (Premier League), dapat dengan cepat membalas kekalahan pada Minggu saat mereka menjamu City yang berada di urutan keempat Liga Premier, Rabu.

Kiper Simon Mignolet mengatakan bahwa penting bagi juara Eropa lima kali itu untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekecewaan mereka di Wembley.

"Kita harus bangkit sesegera mungkin karena kami memiliki permainan lain pada hari Rabu," tambah Mignolet.

"Ini tidak mudah setelah (kalah) final tapi kami harus melakukan, pastikan kita terus di jalur Liga Premier dan Liga Europa." Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016