Jakarta (ANTARA News) - Showroom jual beli mobil bekas, mobil88, bekerja sama dengan Shop and Drive meluncurkan kartu Mobicard untuk para pelanggan.

"Mobicard itu kartu yang kami berikan sebagai added value kami, merupakan sinergi positif kerjasama kami dengan Shop and Drive," kata Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88, di Jakarta, Kamis.

Fischer menjelaskan, setiap pembelian retail mobil88 akan diberikan Mobicard. Dengan kartu tersebut, customer dapat membawa ke outlet-outlet Shop and Drive di seluruh Indonesia, dan mendapatkan diskon khusus.

Selain itu, setiap customer akan diberikan mengenai tips, remainder service, informasi terkait dengan program-program yang akan kami luncurkan ke depan  improve service. 

"Setelah membeli beli mobil bekas, kami belum punya bengkel, jadi tidak usah bingung kami gandeng Shop and Drive, kalau aki sudah habis misalnya," ujar Fischer.

"Customer lebih nyaman dengan membeli di mobil88," sambung dia.

Selain keuntungan tersebut, setiap pelanggan yang akan menjual atau melakukan tukar tambah mobil dapat datang ke gerai Shop and Drive dan akan mendapatkan benefit extra berupa penambahan nilai jual dari harga yang sudah diappraise oleh tim appraisal mobil88 di Shop and Drive.

"Customer bisa datang untuk appraisal di mobil88, dan yang mengatur waktu adalah Shop and Drive, sedangkan yang dapat keuntungan ini adalah pemegang Mobicard," kata Fischer.

"Untuk penambahan nilai jual harga, karena mobil bekas, penambahan nilai plus sangat bervariasi," lanjut dia.

Tidak hanya itu, customer dapat mendapatkan informasi penting di dua sisi baik mendapat informasi mengenai mobil88 di Shop and Drive, atau sebaliknya.

"Ini adalah sebuah sinergi positif dari dua unit bisnis di lingkungan Astra grup yang pastinya kami ciptakan untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan memberikan kontribusi bagi perkembangan bisnis kami mendatang," ujar Indra Nugraha Wisuda Retail Division Head Shop and Drive.

"Harapannya 360 outlet tersebar di Indonesia, 183 outlet diantaranya ada di jabodetabek rasanya kerjasama ini memang benar-benar memberikan added value untuk customer," tambah dia.
Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016